Home Decor jadi Pola Modern Rumah Kita

Perkembangan Perumahan di Kota Bitung makin booming seiring dengan menjamurnya developer di kota Cakalang ini, dengan memanfaatkan area pertanian yang kemudian dirubah status tanah dari perkembunanmenjadi pemukiman membuat Bitung seperti surga pengembang perumahan apalagi perumahan subsidi seiring dengan program Sejuta Rumah pemerintahan Jokowi.

Pop Art mungkin terbilang baru di kota ini, namun makin berkembangannya pemukiman membuat bisnis ini mulai dilirik tangan-tangan kreatif.Sebagain besar pengembang yang sering mengejar keuntungan kadang tak lagi melihat aspek estetikanya suatu pemukiman, karena yang dikejar hanyalah keuntungan belaka saat akad di Bank tak tanggung-tanggung pihak perbangkan berani membayar seharga Rp 127 Juta hingga Rp 145 Juta per satu Unit tipe 36 ke pengembang jika rumah sudah siap ditempati bersama dengan User atau orang yang lolos administrasi kredit rumah tersebut.

Penataan rumah yang asri dan Estetis dibebankan ke pemilik rumah, dengan pola pemukiman Couple atau kembar dalam satu area pemukiman, pastilah akan terasa bosan dan menjemukan mata, jika istana kita tak di tata semenarik mungkin agar orang rumah betah dan tamupun merasa nyaman.

inilah Kami Rex Collection Girian Atas Pertama di Bitung mencoba menawarkan penghias dinding rumah anda dalam bentuk Pop Art maupun Vintage dalam lukisan kayu. dibuat oleh tangan trampil karya anak lokal BitungSemoga hasil karya kami bisa diterima dalam rumah anda. Tidak mahal, karena kami memproduksinya sendiri. Kami tunggu pesanan bapak dan Nyonya rumah.Klik dibawah ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *