Water Graha Danowudu Perumahan Dengan Hutan Aer Terjun

Bitungtimes–Inilah konsep perumahan moderen yang memanjakan penghuninya dengan Kelestarian Hutan Air terjun dipinggir pemukiman sebagai tempat wisata menghilangkan penat setelah beraktifitas.

Objek wisata air terjun yang berada 200 meter dari perumahan Water Graha ini tentunya bisa menjadi sarana olahraga bagi penghuni Perumahan yang hanya berjarak 500 meter dari Kantor Camat Ranowulu.

Untuk Kompleks persekolahan dari SD, SMP Hingga SMA tak perlu dipikirkan karena semuanya tak sampai 600 meter dari Kompeks Perumahan ini, begitu juga dengan Puskesmas masih berseblahan dengan Kantor Camat.

Sementara Akses jalan Utama yang kadang membuat penghuni merasa terganggu atas lalu lintas kendaraan tak perlu takut, karena jauhnya 100 meter dari Jalan Utama kecamatan menuju ke Tewaan, Apela dan Kumersot hingga terhubung dengan Kalabat dan Matungkas Minahasa Utara ini.

Akses ke kota Bitung dan Manado jika mungkin jalan tol terbuka hanya berjarak 2 Kilometer untuk Pintu Aer Ujang dan 6 Kilo Meter Untuk Akses masuk Pintu Tol Danowudu, dengan waktu tempuh 20 menit ke Manado.

Pengembang perumahan sendiri nantinya menyiapkan Cafe Coffee mirip mini Restoran dengan Konsep Alami membuat penghuni tak perlu jauh-jauh melayani Tamu, saudara ataupun Koleha bisnis. Tak hanya itu, Satu Unit Toko serba ada pun telah di bangun untuk memenuhi kebutuhan penghuni di Perumahan Water Graha ini.

Kedepan malahan sarana WiFi berbayar pun akan disediakan untuk memanjakan Penghuni.

Owner Perumahan Water Graha Sherly Pangalila kepada media ini menjelaskan jika konsep-konsep seperti inilah yang akan dilakukan pihaknya di Perumahan Water Graha. “Pemukiman yang diidamkan orang saat ini yah Water Graha, semuanya bakal kami sediakan,” jelasnya.

Saat ini masih tersisa, banyak lahan yang akan dibagun Pemukiman. bagi yang berminat silahkan saja Menghubungi nomor pemasaran yang ada di bawah ini

085240011867 atau 085256991346 dan 0821 9067 1027

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *